Disebut Pernah Dikirimi Chat Genit oleh Vadel Badjideh, Gisella Anastasia: Kenal Saja Tidak

Senin, 23 September 2024 - 09:49 WIB
loading...
Disebut Pernah Dikirimi...
Gisella Anastasia tiba-tiba disangkutpautkan dengan Vadel Badjideh, kekasih Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia tiba-tiba disangkutpautkan dengan Vadel Badjideh, kekasih Laura Meizani alias Lolly anak Nikita Mirzani.

Kabar tersebut beredar setelah salah satu akun gosip Instagram mengunggah narasi bahwa Gisella Anastasia pernah didekati oleh Vadel Badjideh.

Dalam sebuah video, diperlihatkan chat personal antara Vadel dan mantan istri Gading Marten tersebut. Diduga, Vadel mengirimkan chat genit kepada Gisel.



Tak mau namanya ikut terseret, Gisel secara tegas membantahnya. Ia secara pribadi tidak pernah mengenal siapa itu Vadel Badjideh dan tak pernah ada chat percakapan antara dirinya dengan sang dancer.

"Kenal saja tidak. Apalagi chat? Lagi diam-diam saja, kena seruduk juga," tulis Gisella Anastasia di Instagram story @gisel_la, Minggu (22/9/2024).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tak mau ambil pusing dengan fitnahan yang mengarah kepadanya. Terlebih saat membaca berita tersebut, Gisel hendak pergi beribadah.

"Untung bacanya di hari Minggu pas banget kelar lari dan mau pergi ibadah.. Jadi yah senyumin aja.. Tp instastory boleh kali ya, klarifikasi tipis-tipis dengan damai sejahtera sehat sentosa," ujar Gisel.



Di unggahan selanjutnya, Gisel juga menunjukkan bukti bahwa ia dan Vadel Badidjeh tak saling kenal. Bahkan follow Instagram Vadel saja tidak.

"Udah ya. Selesai di sini ya. Aku paling paling nggak suka sebenernya nanggepin ginian, tapi kok ya kok ya," ujar Gisel.

Sementara, pihak akun gosip sendiri sudah meminta maaf kepada Gisel dan permintaan maaf itu diapresiasi oleh sang artis.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)